Rabu, 17 Maret 2010

Surat Lamaran Kerja

Surat lamaran pekerjaan adalah surart yang dibuat oleh orang individu yang dipergunakan untuk mencari pekerjaan. surat lamaran pekerjaan ini dibuwat guna untuk memberikan gambaran atas data diri si pembuat. Dimana hal ini berpengaruh kepada diterima atau tidak dalam pengajuan lamaran tersebut di sebah instansi perusahaan.
Berikut contoh surat lamaran pekerjaan :


Surat Lamaran Pekerjaan



Hal : Lamaran Pekerjaan                                 Surabaya, 17 Maret 2010

Kepada :
Yth. HRD Manajer
Di tempat

Dengan hormat,
Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT. Centratama Nasional BANK Surabaya, seperti informasi yang telah saya terima. Saya mengajukan diri untuk bergabung sebagai karyawan di PT. Centratama Nasional BANK Surabaya

Data singkat saya, seperti berikut ini :
Nama                              : RAHMAD ARDIAN AZIZ
Tempat & Tgl. Lahir        : Surabaya, 29 Oktober 1989
Pendidikan Akhir             : SMA
Alamat                             : Jl. Raya Gayaman, Mojoanyar Mojokerto
Telepon, HP, e-mail         : 03215440xxx, 08132119xxxx,
                                          rahmad@yahoo.com 
Status Perkawinan           : Belum Menikah

Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, loyalitas tinggi, jujur, ulet, cepat dalam memahami bidang baru, bermotivasi tinggi dan mengerti Bahasa Inggris. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
1.        Daftar Riwayat Hidup.
2.        Foto copy ijazah SMA
3.        Pas foto terbaru.
4.        Foto copy Kartu Tanda Penduduk.

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.

Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

  
Hormat Saya,



Rahmad Ardian Aziz


by : R & R 

0 komentar: